Jumat, 22 Mei 2015

3 miracles Madu Ajaib

Salam sehat selalu luar biasa

Tiga keajaiban Alam untuk kesehatan optimal. Madu hutan (Multiflora), Habbatussauda, Zaitun.

3 Miracles



3 Miracles adalah formulasi dari 3 herbal alami terbaik, madu multiflora, Habattussauda dan zaitun yang sanagt unik dan baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Madu Hutan

Madu yang mengandung beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral (seperti magnesium, kalsium, kalium, natrium, kol, belerang, besi, dan fostat). dan Vitamin (seperti B1, B2, C, B6, dan B3) dengan komposisi berubah-rubah sesuai dengan kualitas nektar serbuk sari. Dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium dan seng, serta beberapa jenis hormon.
Madu hutan merupakan produk organik karena dipanen langsung dari hutan. Lebah madu hutan mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon dihutan (multi flora), termasuk tumbuan obat yang masih ditemukan di hutan, sehingga mempunyai lebih banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan.

HABBATUS SAUDA (NIGELA SATVIA)
Habbatus sauda dalam sejarah pengobatan
Habbatus sauda sudah digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun SM dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980-1037 M) dan Al-Biruni (973-1048 M) Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.
Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat bahwa Nigela Satvia digunakan untuk mengobati sakit kepala, saluran pernafasan, sakit gigi, dan cacing usu.
Habbatus sauda, Herbal yang dianjurkan dalam agama.
Hadist yang diriwayatkan oleh Aisyah ra. Beliau pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya Al-Habbatus Sauda' dapat menyembuhkan penyakit kecuali Al-sam". Aku bertanya "Apakah Al-sam itu?. Rasulullah menjawab,"Al-Sam itu adalah maut". (Riwayat Bukhari).
Dalam injil terbitan Easton's Bible Dictionary disimpulkan bahwa kata 'ketsah' yang terdapat dalam injil maksudnya adalah Black Cummin (Nama inggris Habbatus Sauda). Habbatus Sauda juga tercatat dalam bentuk sebutan/nama lain dalam kitab yesaya 28:25,27.

ZAITUN (OLEH EUROPAEN) 
Buah Zaitun sudah dikenal sejak dahulu oleh penduduk dikawasan Mediteranian sebagai makanan, dan telah terbukti membuat kondisi kesehatan mereka menjadi yang terbaik jika dibandingkan dengan yang lain. Tidak hanya buah saja, Hippocrates (bapak ilmu kedokteran) mengungkapkan bahwa minyak zaitun juga terbukti memiliki manfaat terapis medis yang tinggi.

MANFAAT 3 MIRACLES 
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu proses penyembuhan dari sakit
  • Membantu meningkatkan daya konsentrasi
  • Membantu memperlancar peredaran darah
  • Membantu memperkuat stamina  


Konsultasi dan pemesanan :
Mobile Stockist HWI Bandung
MELIS
WA 085781468118
BB 5292DE70
Fan page HWI Bandung
FB Melis Febri 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar