Rabu, 20 Mei 2015

CMP untuk Diet

Salam sehat selalu luar biasa

hay guys.. badan gemuk, perut buncit. Udah pastinya gerak aja susah, kurang percaya diri. tenang kawan, ada CMP yang akan membantu keluhan tersebut. gak percaya nih ada testimoni dari korban CMP yang berhasil menurunkan berat badannya.


Dikirim oleh : YUSHENDY LEEVIN - JAKARTA


Saya adalah seorang pria dengan berat badan 86 kg, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya karena menurut dokter berat badan saya sudah mencapai obesitas. Pada bulan Desember saya bergabung dengan perusahaan HWI, lalu saya mencoba untuk pertama kalinya memakai produk QQ ION WATER, dan khasiatnya ini sangat saya rasakan sekali , tubuh saya terasa lebih segar dan lebih fit lalu pada bulan februari saat launching produk terbaru Chlorophyll Mint Powder saya tertarik dengan produknya karena bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh, lalu saya mencoba mengkonsumsinya secara rutin sejak tanggal 7 februari, selama 7 hari berturut –turut diminum 3 x 1 sachet/hari sebelum makan dibarengi dengan menggunakan air QQ caranya dengan mencampurkan 1 sachet CMP dengan air QQ Ion Water serta menghindari makan cemilan dan melakukan olahraga, pada saat imlek tepatnya tanggal 14 februari saya berkunjung ke rumah tante saya dan kebetulan ada timbangan dirumahnya, saya mencoba untuk menimbang berat badan saya ternyata tanpa di duga berat badan saya turun sampai 8 kg dari berat 86 kg ke 78 kg, saya hampir tidak percaya melihat penurunan berat badan saya, produk HWI memang luar biasa dan semoga bisa bermanfaat .

mau seperti bapak yushendy leevin.

konsultasi dan pemesanan :
Melis
Pin BB 5292DE70
085722123878

Tidak ada komentar:

Posting Komentar